Kelebihan Sabung Ayam Peru Yang Kurang Di ketahui

Ayam peru yang disebut satu diantara type sabung ayam yang memakai pisau dalam pertarungan sabung ayam, tetapi ayam peru atau ayam Peruvian masih tetap kurang populer dibanding dengan ayam Filipina, Dalam artikel kami kesempatan ini, kami bakal memberi sedikit penjelasan perihal kelebihan yang dipunyai sabung ayam peru yang tidak sering di ketahui oleh umumnya pengagum sabung ayam. http://www.sateayam.net/

Apabila kita mengulas perihal ayam pertandingan, yang pasti kebanyakan orang bakal segera tertuju pada ayam Bangkok. Hal itu karena ayam Bangkok yang disebut satu diantara yang paling popular di kelompok orang-orang Indonesia yang umumnya di kenal dengan ayam Bangkok itu sebagai ayam petarung yang cerdas dalam bertarung. Tetapi didunia sabung ayam ada banyak ayam pertandingan yg tidak kalah dengan ayam Bangkok yang masih tetap tidak sering di budidayakan di Indonesia.

Didalam artikel kami kesempatan ini, bakal mengulas sedikit perihal kelebihan sabung ayam peru yang masih tetap belum di ketahui oleh beberapa pengagum sabung ayam diindonesia.

Ayam peru adalah satu diantara ayam pertandingan yang datang dari negara peru, dinegara peru ayam pertandingan itu di panggil dengan juga sebutan ayam Peruvian. Dinegara aslinya,. Ayam peru kerap dipakai dalam acara tarung sabung ayam berpisau (Peruvian cockfight). Acara itu adalah suatu acara nasional di lokasi amerika latin.

Ayam peru adalah satu diantara ayam yang mempunyai kelincahan serta gesit dalam melawan ayam lawan didalam arena sabung ayam. Kelincahan itu tidak cuma untuk melayangkan pukulan pada lawan nya tetapi kelincahan itu dipakai ayam peru agar bisa menghindar dari serangan ayam lawannya.

Kecepatan gerakan dalam suatu pertarungan yaitu satu diantara kelebihan yang dipunyai oleh ayam peru itu, ayam peru dikenal juga sebagai satu diantara ayam pertandingan yang ahli dalam serangan taji. Tak heran apabila ayam type itu senantiasa dipakai dalam sabung ayam pisau. Jadi tak heran lagi apabila umumnya orang memakai ayam pertandingan peru sebagai jagoan nya dalam pertarungan sabung ayam pisau yang memprioritaskan kecepatan dalam bertanding.

Mungkin saja beberapa pengagum sabung ayam di Indonesia masih tetap belum terlampau mengetahui sabung ayam type satu in, jadi kami bakal memberi sedikit info yang mungkin saja anda butuhkan dalam mengetahui ciri yang dipunyai oleh ayam peru seperti di bawah ini :

• Memiliki corak serta bulu yg tidak beda dari ayam pertandingan type yang lain.
• Dibagian kuping ada bulu yang berwarna putih.
• Bentuk badan berkesan agak melengkung serta sedikit membungkuk.
• Mempunyai bentuk badan yang tampak ramping, lebih kecil daripada ayam Bangkok biasanya.
• memiliki stamina yang kuat dalam suatu pertarungan sabung ayam.

Di Indonesia, ayam peru sangat tidak sering diketemukan karena masih tetap belum demikian banyak peternak yang mengembangbiakkan ayam type itu. Diluar itu harga dari ayam peru itu termasuk juga mahal karena masih tetap mesti mengimpor dari luar negeri untuk memperolehnya. Tetapi buat anda yang mau mempunyai ayam itu, tenanglah karena di daerah bali serta Lombok sudah ada beberapa peternak ayam yang masih tetap berupaya membudidayakan ayam peru itu.

Harapan dari beberapa peternak di sana yaitu dapat menghasilakan type peru yang lebih kuat lagi serta kecepatan yang bisa mematikan dalam suatu pertandingan sabung ayam. Di bali juga ayam peru jadi jagoan dalam arena tajen yang disebut satu diantara kebiasaan di bali karena keakuratan pukulan yang pantas di acungi jempol.

Sekianlah artikel kami yang berjudul “ Kelebihan Sabung Ayam Peru Yang Kurang Di ketahui “ terima kasih

Comments