Ciri Ayam Bangkok Yang Tidak Layak Naik Ke Arena Sabung Ayam



Sudah wajib untuk kita sebagai penggemar atau penghobi ayam aduan yang bisa disebut sebagai permainan sabung ayam ini, benar - benar mempersiapkan ayam aduan kita untuk tampil sempurna dalam arena pertempuran. Karena itu pentingnya untuk melatih dan merawat ayam aduan kita, wajib untuk di kontrol dan harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang baik juga saat tampil dalam arena sabung ayam.  http://www.sateayam.net/

Di mana kita sebagai penghobi dan pelatih dari ayam aduan kita, sudah jelas kita sangat mengetahui tentang bagaimana ciri Ayam Bangkok yang layak dan tidak layak untuk tampil dalam arena sabung ayam ini, baik itu dilihat di fisik, teknik dan mental yang sangat menentukan ayam Bangkok aduan layak atau tidak layak untuk tampil dalam arena pertempuran.

Setiap ayam Bangkok aduan pasti mempunyai naluri, daya tahan bahkan teknik yang berbeda satu sama yang lain yang sebagian besarnya sangat dipengaruhi oleh bentuk tulangan dan faktor keturunan ayam Bangkok aduan tersebut. Sangat banyak kita ketahui bahwa ayam Bangkok aduan bisa kuat namun memiliki teknik yang kurang dan juga sebaliknya banyak ayam Bangkok yang tekniknya bagus tetapi memiliki daya tahan yang buruk.

Karena itu perlu anda perhatikan tentang pentingnya dalam memilih dan menyeleksi ayam Bangkok aduan, apakah ayam tersebut nantinya layak untuk bertarung atau tidak sebaiknya anda harus mengetahuinya sejak dini, karena untuk menghemat dalam biaya perawatan juga akan terhindar dari kegagalan dari ayam itu sendiri yang merugikan anda pastinya.

Adapun beberapa ciri ayam Bangkok yang tidak layak naik ke arena sabung ayam sebagai berikut :

1. Ayam Bangkok aduan yang tidak layak naik ke arena sabung ayam karena alasan fisik dan mental.
2. Ayam Bangkok aduan yang tidak layak naik ke arena sabung ayam karena alasan teknik

Dimana dapat diperjelas bahwa banyak sekali alasan yang mencakup fisik dan mental dari ayam Bangkok karena alasan fisik dan mental. Dapat di definisikan sebagai berikut :

- Ayam Bangkok Aduan yang mempunyai tulang dada yang bengkok / keropos. Untuk mengetahui apakah ayam tersebut mempunyai tulang dada yang keropos tersebut dapat diketahui dengancara diraba dengan telapak tangan. Jika tulang dada pada bagian bawah ada cekungan ke atas berarti ayam tersebut mempunyai tulangan bengkok dan keropos. Maka jangan jadikan ayam tersebut sebagai ayam petarung, karena ayam tersebut tidak akan mempunyai pertahanan yang bagus, karena tulangan yang keropos tidak akan mampu menahan pukulan lawan.

- Ayam Bangkok Aduan dengan jari tengah membelok (tiker). Di mana ayam Bangkok aduan seperti ini tidak akan mempunyai pertahanan yang baik karena mempunyai kuda - kuda yang lemah.

- Ayam Bangkok Aduan mempunyai lubang minyak diatas berutu berjumlah dua ( dua pangkal dan dua ujung ) atau dikenal dengan sumpi dua. Karena biasanya ayam ini mempunyai mental yang jelek. Berbeda dengan ayam dengan sumpi yang bercabang atau mempunyai satu pangkal sumpi namun berujung dua, karena ayam tersebut mempunyai mental yang bagus jika dipasangkan dengan jengger yang bolong.

- Ayam Bangkok Aduan yang terlihat sering duduk. Di mana ayam tersebut juga tidak layak untuk bertarung di Laga Sabung Ayam, karena memiliki otot yang lemah.

Sedangkan jika ayam Bangkok aduan yang tidak layak naik ke Laga Sabung Ayam karena alasan tekniknya adalah tipe ayam Bangkok aduan berteknik kuda - kuda lari yang mempunyai kebiasaan suka melewati atau melompat pembatas, tetapi memiliki semua teknik ayam semuanya bagus.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Ciri Ayam Bangkok Yang Tidak Layak Naik Ke Laga Sabung Ayam. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar sabung ayam online . Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Comments

  1. situs resmi taruhan adu ayam jago bangkok filipina
    Bonus 10% Deposit Pertama / Cashback 5% - 10%
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita.ltd
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment